Minggu, 09 November 2014

Update Bug Atlantica, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

-Bug Atlas Ore ( Hanya untuk Skill dan License)
-Bug 1 Hit Gate Raid TBS (Pake Software)
-Bug Point TBS ( Point TBS tidak berkurang dan Point yang dibutuhkan tidak bertambah saat masuk dungeon yang sama)

Dijual juga Gold dengan stock 2.3T
Bisa jual /100M = 80K
                /200M = 150K
                / 1T     = 650K

 Jika Membeli 600M ++ bisa nego (tapi dikit aja)
Jika Membeli 1T ++ bisa nego (lumayan lah negonya)

Untuk Bug Atlas, saya jual dengan harga Rp.65.000 Via Pulsa/ATM
(Jika menggunakan Gold saya jual dengan Harga 85M Gold)

Untuk Bug 1 Hit Gate Raid TBS, saya jual dengan harga Rp.30.000 Via Pulsa
(Jika menggunakan Gold saya jual dengan Harga 50M Gold)

Untuk Bug Point TBS, saya jual dengan harga Rp.50.000 Via Pulsa/ATM
(Jika menggunakan Gold saya jual dengan Harga 75M Gold)



Jika membeli Bug Atlas + Bug 1 Hit Gate TBS, harga menjadi Rp.80.000/100M Gold
Jika membeli Bug Atlas + Bug Point TBS, harga menjadi Rp.100.000/120M Gold
Jika membeli 1Hit Gate + Bug Point TBS, harga menjadi Rp.65.000/85M Gold
Jika membeli semua Bugnya, Harga menjadi Rp.120.000/140M Gold

 
Dijual juga - Lucifer Rifle dengan harga Rp.180.000, tidak bisa menggunakan Gold
                   - Hwalyong Lance dengan harga Rp.120.000, tidak bisa menggunakan Gold
                    - Set Pegasus +10 ( Meele dan Range) dengan harga 220K/Set
                    - Set Black Pegasus +10 ( Meele dan Range) dengan harga 350K/Set
                    - Set Judge +10 ( Meele) dengan harga 500K/set
Untuk Type magic ane belum ada, kalo minat ntar ane tempah tapi harus ada DP dulu
Jika ada equip +10 yang diinginkan, insya allah saya tempah (Harus ada DP)

Semua Equip yang dijual adalah 100% Original, Jika Equip yang saya berikan Fake, bisa dikembalikan dengan menunjukan Bukti pembelian dan Item yang Fake (dengan Fhoto)


BONUS 
-Setiap pembelian Gold Sebesar 600M ++, akan mendapat Bonus 1 Bug (Pilih sendiri)
-Setiap pembelian Gold Sebesar 1T++ akan mendapat Bonus semua Bug
-Setiap pembelian Equip (Lucifer dan Hwalyong) akan mendapat Bonus 1 Bug (Pilih sendiri)
-Setiap pembelian Set Equip akan mendapat Bonus 2 Bug (Pilih sendiri)


Jika berminat dengan Tawaran diatas, Silahkan Hubungi saya
-085261963350
-sarafiniqxshot@yahoo.com (FB) maaf karena Fb ane yang lama udah diblokir ama si Mark

+Setiap Pembelian lebih diutamakan dengan menggunakan ATM
+Transaksi akan dilakukan setelah Uang diterima
+Transaksi paling lama akan dilakukan setelah 1 hari pembelian (kadang" ane sibuk bro)
+Jika ada kesalahan dalam bertransaksi mohon hubungi saya 
+Jika ada kesalahan item dalam transaksi, mohon hubungi saya dan bukti pembelian
+Transaksi akan dilakukan melalui Trade jika si PEMBELI sedang ataupun bisa Online pada saat barang akan dikirim
+Transaksi dilakukan melalui Mailbox jika si PEMBELI tidak bisa Online pada saat barang akan dikirim

Sekian Threat Penawaran dari saya, jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan karena tiada manusia yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik tuhan yang maha esa.

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh
                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar